Pembukaan OPAK UIN Walisongo

Apel Pembukaan OPAK UIN Walisongo
SEMARANG,kmppsemarang.com - Sebanyak 3759 mahasiswa baru UIN Walisongo mengikuti OPAK. OPAK (Orientasi Pengenalan Akademik) merupakan sebuah masa dimana para mahasiswa baru di kenalkan dengan dunia perkuliahan yang akan mereka jalani nantinya. Acara pembukaan OPAK sendiri di laksanakan di lapangan sepakbola kampus 3 UIN Walisongo, dengan memukul gong sebanyak sembilan kali dan melepaskan balon ke udara oleh Rektor UIN Walisongo.

Dalam sambutanya,Rektor UIN Walisongo menyampaikan selamat datang kepada mahasiswa baru, Beliau juga menegaskan bahwa tidak ada perploncan dalam OPAK UIN Walisongo. Dengan jumlah mahasiswa baru sebanyak itu, tentu kampu UIN Walisongo akan semakin berwarna, baik dalam keberagaman daerah asal, maupun keberagaman dalam berfikir. Hal ini akan menjadi peluang sekaligus tatangan tersendiri oleh organisasi - organisasi yang ada di kampus UIN Walisongo Semarang.

KMPP (Keluarga Mahasiswa Pelajar Pati) yang merupakan ORDA (Organisasi Daerah) terbesar di UIN walisongo tentu membutuhkan sebuah formulasi tersendiri untuk menghadapi keadaan ini. Agar apa yang selama ini telah bisa di lakukan KMPP bisa di kembangkan menjadi lebih baik. Hal ini tentu membutuhkan peran dari sedulur - sedulur, terlebih kepada seduur yang baru masuk, tentu mereka menjadi harapan besar bagi KMPP pada saatnya nanti.
Share on Google Plus

About KMPP Walisongo

0 komentar: