Kongres VIII KMPP Semarang

sedulur Haris ketua umum terpilih (kiri), sedulurr rosyad (kanan)
Semarang, kmppsemarang.com – Dalam sebuah organisasi pasti memiliki forum tertinggi untuk memilih ketua yang baru, juga merumuskan bagaimana jalan organisasi tersebut untuk satu periode kedepan. Hal ini menjadikan sebuah pembelajaran bagi anggota tentang bagaimana sikap berorganisasi, bagaimana menempatkan posisi pada semua kondisi, dan bagaimana menempatkan diri pada suatu posisi dalam organisasi.

KMPP Semarang yang merupakan organisasi daerah  mahasiswa Pati di Semarang, yang bermarkas di UIN Walisongo semarang, tentu juga memiliki pola tersendiri dalam regulasi kepengurusanya. Sabtu (27/08/2016), KMPP Semarang melakukan untuk memilih ketua umum yang baru. Acara yang bertempat di gedung G kampus 3 UIN Walisongo Semarang tersebut, juga untuk merumuskan tentang landasan – landasan KMPP Semarang kedepan.

Dalam LPJ  nya, ketua umum KMPP sebelumnya sedulur Nadif menyampaikan bahwa semua mahasiswa Pati sudah seharusnya bergabung, bekerjasama untuk KMPP juga untuk Pati. Meski di mulai pagi hari, dan beru memasuki tahap pemilihan pukul 20.30, semangat sedulur – sedulur KMPP untuk tetap mengikuti Kongres sangat luar biasa. Sekitar 40 sedulur yang masih bertahan hingga akhir acara. Setelah melalui proses yang panjang, akhirnya sedulur Haris terpilih sebagai ketua umum KMPP periode 2016-2017, unggul atas sdulur Rosyad.
Share on Google Plus

About KMPP Walisongo

0 komentar: