Fakta Ketua Umum KMPP Terpilih

M. Haris Aprilinato
M. Haris Aprilinto, sebuah nama yang dewasa ini menjadi terkenal di telinga sedulur – sedulur KMPP Semarang. M. Haris aprilinto atau yang akrab di panggil Haris merupakan ketua umum KMPP terpilih pada Kongres KMPP  Semarang ke – VIII sabtu (27/08/2016) kemarin. Setelah melalui proses yang panjang, Haris terpilih setelah unggul suara dari Rosyad yang juga lolos sebagai calon ketua umum KMPP Semarang. Sebelumnya ada sedulur Obie yang  gugur terlebih dahulu dari bakal calon setelah gagal mendapatkan suara saat voting terbuka, juga sedulur  Udin yang gugur karena tidak bisa memenuhi persyarajat sebagai calon ketua umum KMPP.

Haris sendiri merupakan putra asli daerah Pati yang berasal dari Kecamatan Winong desa Pekalongan. Mahasiswa FEBI semester lima ini adalah penggemar klub sepak bola Mancester United. Memang sedulur Haris hoby dalam sepak bola / futsal. Tahun 2014 dia juga ikut di KMPP FC yang berhasil menjuarai turnamen futsal antar Orda se – UIN Walisongo. Jadi wajah sedulur Haris sendiri memang sudah sejak lama tidak asing di sedulur – sedulur KMPP. Selain hoby bola, Haris juga suka mendaki gunung (pecinta alam ceritane), akan tetapi pria yang yang biasa di panggil “MBAH” di kelasnya ini tidak menyukai keju. Meski kini menyandang status jomblo, konon Haris mengaku tidak akan pacaran sebelum tujuanya tercapai. (ada yang tahu apa tujuanya?)


Sebelum kuliah di UIN Walisongo, Haris juga pernah kuliah di UNISULA. Akan tetapi putus di tengah jalan dan kembali kuliah di UIN Walisongo Semarang ini. (jodohe bi KMPP ncen e) Sosok kelahiran 20 april 1995 ini sangat di sukai teman – temanya, selain mudah bergaul, dia juga pribadi yang  humoris. Orang yang punya prinsip, terbuka dengan masukan orang lain, dan mau mengakui kesalahanya apabila memang salah, figur yang ideal untuk menjadi seorang pemimpin, pungkas Najib yang merupakan teman satu rumah kost. Sebuah kata bijak yang pernah sedulur Haris katakana adalah, “jangan  mengharap hasil yang luar biasa, apabila kita melakukan hal yang biasa.” Tentu hal ini menjadikan sedulur – sedulur yakin, bahwa sedulur Haris mampu membawa KMPP menjadi lebih baik.
Share on Google Plus

About KMPP Walisongo

0 komentar: