Polres Pati & Kick Andy Serahkan 52 Kaki Palsu


PATI - PolresPati bersama dengan Kick Andy Foundation memberikan bantuan berupa 52 pasang kaki palsu untuk penyandang cacat di Mapolres Pati, Kamis (28/5/2015).
Hal itu dilakukan untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-69 yang fokus pada agenda bakti sosial. "Hari ini, jajaran Polres Pati dan Bhayangkari bersama dengan Kick Andy Foundation memperingati Dirgahayu Polri ke-69 yang fokus pada agenda kemanusiaan,” ujar Kapolres Pati AKBP R Setijo Nugroho Hasto HP kepada murianews.com.
Saat ini, kata dia, kaki palsu harganya cukup mahal sehingga sangat memberatkan penyandang disabilitas kaki. Karena itu, pihaknya berharap agar peringatan Dirgahayu Polri ke-69 setidaknya bisa meringankan beban hidup para penyandang disabilitas.
Selain itu, Kick Andy juga membagikan Al Quran untuk pondok pesantren di Pati dan Rembang, sepatu, bola, dan buku perpustakaan. ”Selain fokus pada agenda kemanusiaan, kami juga memberikan bantuan Al Quran, buku perpustakaan, sepatu, dan bola yang dibaktikan untuk agama, pendidikan, dan olahraga,” tandasnya.
Share on Google Plus

About KMPP Walisongo

0 komentar: