Merencanakan Masa Depan Lewat Organisasi (KMPP)


Para Demisioner Ikut Dalam Kumpul Rutinan
Semarang, KMPP (keluarga mahasiswa pelajar pati) Semarang mengadakan kumpulan rutinana disamping audit kampus 3, kumpulan yang biasanya diadakan rabu sore, tetapi kali ini untuk mencari suasana baru diselenggarakan pada hari selasa pukul 16.00 wib (24/03/2015). kumpulan rutinan kali ini membahas tentang "merencanakan masa depan lewat organisasi" dengan pembicara ahmad wahid atau yang sering disapa dengan sute dia ketua KMPP Semarang tahun 2012 dan ketua hmj PAI tahun 2013 dan sekarang menjadi wartawan di jateng ekspres.
dia menceritakan dia tetang pengalaman ketika berorganisasi " penting sekali kita mengikuti organisasi karena organisasi lah yang akan mengenalkan kita pada senior yang sudah sukses dan kita menyerap ilmunya dan lewat organisasilah kita mempunyai banyak kenalan", jelas sute
salah satu sedulur kita bertanya apakah jurusan juga menentukan masa depan kita kedpan karena kebanyakan pekerjaan yang didapat tak sesuai dengan jurusan yang sudah kita geluti selama ini seperti anda jurusan Pendidkan Agama Islam tapi justru menjadi wartawan? tanya jokowi selaku ketua kmpp semarang.
Srikandi - Srikandi KMPP
sebenarnya jurusan juga tidak menjamin pekerjaan kita dimasa depan, karena banyak sekali universitas yang lebih unggul dan menciptakan produk-produk yang lebih memumpuni, maka dari itu pentingnya berorganisasi karena kita dapat belajar banyak hal yang tak kita dapat diperkuliahan maupun dijurusan masing-masing apalagi yang jurusannya pendidikan, sekarang banyak sekali lulusan pendidikan yang menganggur karena banyakknya pendidik di negri ini.

Share on Google Plus

About KMPP Walisongo

0 komentar: