Kumpul Rabu Sore (19/03/2015)

Kumpul Rutinan Rabu Sore (19/3/2015)

           Setiap usaha pasti membutuhkan keistiqomahan, tak peduli dalam usaha merai apapun itu. Karena dalam semua hal, adanya akhir yaitu tujuan, karena adanya usaha yang di mulai dari awal serta konsekuensi untuk menggapai tujuan tersebut dengan penuh semangat serta loyalitas.

           Rabu sore merupakan sebuah hari yang di tunggu - tunggu oleh sedulur - sedulur KMPP. Demikian puola pada rabu kemarin (19/03/2015). Walau hanya untuk sekedar membahas acara TryOut (TO) Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) yang akan di lakukan pada 3 Mei nanti. Tapi sedulur - sedulur terlihat sangat antusias.  Tidak lupa juga pembahasan mengenai rencana Pelatihan Jurnalistik utk anggota KMPP, juga rencana untuk berkunjung ke salahsatu suratkabar di Semarang. Semua itu agenda - agenda KMPP terdekat selain safari KKN yang merupakan agenda kondisional.

          Yang menjadi menarik pada sore kali itu di samping audit 2 kampus 3 UIN Walisongo Semarang adalah kedatangan salahsatu sedulur senior, sedulur Rohmad. Pada kesempatan kali itu sedulur Rohmad berbagi cerita bagaimana hegemoni Orda di Kampus UIN WS ini.Pada masanya dulu, KMPP sangat disegani, karena orang - orangnya walaupun pada sibuk di organisasi lain, baik intra kampus maupun ekstra kampus, tapi semua tetap menyempatkan waktunya untuk sekedar menyapa sedulur - sedulur KMPP di rabu sore."Bagaimana sedulur sedulur itu harus saling bersinergi, bukan saling lempar tanggungjawab untuk ngurip - ngurip KMPP, tapi bagaimana sedulur - sedulur saling gotong royong dan mengingatkan bahwa di kampus UIN WS ini ada KMPP, ayo melu ngump bareng KMPP," kata sedulur yang merupakan keordinator pengkaderan KMPP pada kepengurusan 2013.
Share on Google Plus

About KMPP Walisongo

0 komentar: