KMPP Semarang Bagi Ratusan Bunga & Pita Merah

Anggota KMPP memberikan bunga & memasangkan pita merah pada masyarakat.


kmppsemarang.com - Pati, 4 Desember 2016 KMPP (Keluarga Mahasiwa Pelajar Pati) membagikan bunga dan pita merah kepada masyarakat sekitar Kota Pati saat CFD. Kegiatan ini bertujuan memperingati hari HIV / AIDS yang jatuh pada tanggal 1 Desember 2016 kemarin.

Kegiatan bagi bunga dan pita merah ini di mulai pukul 08.00 WIB di Simpang lima Kota Pati, Kegiatan ini diawali dengan doa bersama yang di pimpin oleh Ketua panitia sedulur Oktavia Wulandari untuk membuka acara. Selesai brieffing para mahasiswa Pati yang menuntut ilmu di Semarang ini melanjutkan kegiatanya untuk membaguikan bunga dan pita merah kepada masyarakat yang sedang berolahraga dan jalan - jalan di sekitar alun - alun Pati.

Ratusan bunga dan pita merah yang dibagikan kepada masyarakat sebagai simbol solidaritas kepada penderita HIV / AIDS. Bahwa bukan orangny yang perlu kita jauhi, akan tetapi penyakitnya yang harus kita jauhi. Kata ketua panitia. Sementara itu ketua umum KMPP sedulur Haris Aprilianto juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Mahasiswa Pati yang ada di UIN Walisongo Semarang terhadap daerah. "Sebagai putra - putri daerah Pati yang sedang menuntut lmu di perantauan, sudah menjadi kewajiban kami untuk peduli dan berusaha berkontribusi untuk daerah Pati, salah satunya dengan tindakan kecil ini," ujar ketua umum KMPP

Peringatan HIV / AIDS  yang dilakukan oleh KMPP mendapatkan banyak apresiasi terutama dari masyarakat sekitar. Sebab dengan adanya kegiatan seperti ini kita bisa membantu memberikan pengetahuan kepada masyarakat terutama para remaja akan bahaya penyakit HIV / AIDS tersebut. Oleh sebab itu kegiatan yang semacam ini diharapkan dapat menjadi kegiatan yang positif sekaligus aksi penanggulangan HIV / AIDS terutama di daerah Pati. "Satu aksi kita, selamatkan banyak jiwa."
Share on Google Plus

About KMPP Walisongo

0 komentar: