Hasil Persipa VS PSD

Kota (SportPati), Menjamu PSD Demak dalam laga Liga Nusantara 2015, Tim Persipa Pati tampil all out. Anak asuhan Nanang Kushardiyanto tersebut mampu menundukkan Tim tamu PSD Demak dengan skor akhir 1-0. Gol dicetak oleh Ikhsan Rusdiyanto pada menit ke 38, di babak pertama. Kedua tim sejak pluit babak pertama di tiup bermain saling menyerang, sampai berakhir babak pertama, PSD Demak belum berhasil mencetak satu gol pun. Di babak kedua, Persipa Pati bermain lebih agresif dengan memanfaatkan umpan – umpan pendek. Banyak peluang yang diciptakan, namun sayang belum dapat dikonfersi dengan gol. Hingga babak kedua selesai kedua tim tidak dapat menambah gol ke gawang lawan, pertandingan berakhir dengan skor akhir 1-0 untuk kemenangan Persipa Pati.
Tim dengan julukan Laskar Saridin ini tampil dengan dukungan penuh para Patifosi dan Laskar Mbalelo yang juga menunjukkan sportifitas dan dukungan penuhnya. Pertandingan keempat pada leg kedua Liga Nusantara 2015 ini berlangsung di stadion joyokusumo Pati (Jum’at, 17 April 2015) dan kick off pada pukul 15.00 WIB.
Dengan menaklukkan tim PSD demak ini, Persipa Pati memperoleh tiga poin, dan secara keseluruhan Tim Laskar Saridin mengantongi tujuh poin, (dengan rincian dua kali menang, satu kali imbang / seri dan satu kali kalah). setelah pada laga sebelumnya mengalahkan Persiku Kudus 4-1, ditahan imbang Persik Kendal 1-1 dan dikalahkan Persikama 2-0.
Hasil pertandingan pada laga keempat Persipa Pati yang berhadapan dengan PSD Demak, skor akhir 1-0 (Ikhsan Rusdiyanto, menit 38).Hasil Pertandingan Persipa Pati VS PSD Demak

Suporter Tertib

Dalam laga yang berlangsung dengan cuaca mendung tersebut, kedua belah tim suporter, baik itu suporter Persipa maupun PSD Demak, mendukung penuh tim kesayangannya dengan tertib, tidak ada insiden kerusuhan yang terpantau.
Antusiasme warga Pati menyaksikan pertandingan ini sangat tinggi, ini terbukti dengan ludesnya tiket yang disediakan panitia, tiket tribun maupun VIP ludes terjual, tiket tribun dapat ditebus dengan harga Rp. 5.000, sementara untuk kelas VIP, dibanderol Rp. 15.000.
Sumber : Pati.news
Share on Google Plus

About KMPP Walisongo

0 komentar: