Ketua KMPP Semarang Inginkan Media Sosial di Kepengurusannya Makin Hidup

Zainul Muttaqin, Ketua KMPP Semarang saat menyampaikan sambutan dalam Rapat Tengah Periode (RTP) KMPP Semarang, belum lama ini di Ngaliyan.
Kmppsemarang.com – Perkembangan media sosial (medsos) saat ini mencapai titik yang sangat baik. Keberadan media tidak boleh dianggap remeh lagi untuk sebuah organisasi. Hal itu disadari oleh Zainul Muttaqin, Ketua Keluarga Mahasiswa Pelajar Pati (KMPP) Semarang.

Menurutnya, saat ini tingkat keaktifan media bisa menjadi acuan tingkat eksistensi suatu organisasi. “Ketika media organisasi itu sangat aktif, maka organisasi itu juga akan terlihat bagus dalam membuat agenda,” ujar dia, saat ditemui kmppsemarang.com di salah satu rumah makan di Ngaliyan, Semarang.

KMPP Semarang yang memiliki medsos, antara lain, Facebook, Instagram, dan Website tersebut, harus dimaksimalkan sebaik mungkin. Akun Fb KMPP, saat ini yang paling aktif dibandingkan dengan medsos KMPP Semarang lainnya. Dia mengharapkan agar Instagram dan website KMPP Semarang juga sama-sama rajin mengunggah posting-an.

Lebih lanjut, Zain mengapresiasi tim media yang berada dibalik layar unggahan di medsos KMPP Semarang tersebut. “Saya rasa sudah baik, tinggal bagaimana kita menyinergikan ini semua,” tutur mahasiswa Tafsir Hadits tersebut.

Meski Zain menyadari, KMPP Semarang perlu membangun sistem operasional prosedur yang rapi dalam menajemen medsos-medsos tersebut. “Sehingga, nantinya sama-sama jalan beriringan,” pungkasnya.

Kang Piun
Share on Google Plus

About KMPP Walisongo

0 komentar: